Friday, March 5, 2010


~DEALOVA~
Aku ingin menjadi mimpi indah
Dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh
Tanpa dirimu
Oh... Karena hati telah letih
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahawa aku
Selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu
Merantai hati
Oh... Bayangmu seakan-akan
Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada
Hanya dirimu
Yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu
Aku merasa hilang... dan sepi
Dan sepi...
Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada
Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada
Selalu ada...
Kau selalu ada...
Selalu ada...
Kau selalu ada...

**** kebosanan..jd tetibe terasa nak nyanyi.. :)

~separuh jiwaku pergi~

Separuh jiwaku pergi
Memang indah semua
Tapi berakhir luka

Kau main hati
Dengan sadarmu
Kau tinggal aku

Reff:
Benar ku mencintaimu
Tapi tak begini
Kau khianati hati ini
Kau curangi aku
[2x]

Kau bilang tak pernah bahagia
Selama dengan aku
Itu ucap bibirmu

Kau dustakan semua
Yang kita bina
Kau hancurkan semua

Repeat reff [2x]

Benar ku mencintaimu

2 comments:

mashimaro comel said...

hehee... bukan ko mmg hari2 menyanyi ker, ayu? lagu hindustan satu!

najmi_qalbi said...

hahaahh...lagu hndustan skrg dh xbest mcm dulu..bosan aku..ko nk lagu apa? kabhi alvida na kehna kabhi alvida na kehna..lalala..raja ko rani se pyar ho gaya, pehle nazar me pehla pyar ho gaya..! (*-@)